Kompas.com - 03/08/2012, 20:39 WIB
Honda Brio Modulo Honda Brio Modulo
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Selaiin versi standar, Honda Perospect Motor juga memperkenalkan modifikasi. "Ini kita lakukan sesuai dengan semangat Brio, trendi dan berjiwa muda, kita  sedia versi modif ringan," terang Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM usai peluncuran.

Untuk ini HPM menggandeng rumah modifikasi Modulo sebagai penyedia aerokits dan mempercantik penampilan Brio. Kit tersebut adalah lampu kabut, gril, spoiler bemper depan-belakang, side skirt dan instrument panel. Aksesoris tersebut bisa dibeli secara terpisah atau langsung  dalam satu paket yang dibanderol Rp 16 juta dan bergaransi.

Striping
Honda juga kembali ke tren lama, memberi kesan sporti dengan menempelka  stiker (decals) berupa garis atau stripe ini di tengah bodi, dari depan sampai belakang.

"Desain ini terinspirasi dari gaya mobil balap. Kami coba menjembatani anak muda yang ingin menggunakan stiker ala balap agar tampil beda," ujar Jonfis.

Pembelian dan pemasangan bisa dilakukan di  seluruh dealer resmi dengan harga Rp 1,5 juta. Stripes bergarasnsi  hingga 2 tahun untuk menjamin warnanya tidak luntur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X