Salin Artikel

Kantor PP IMI Kembali ke Wilayah GBK Senayan

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) meresmikan penggunaan kantor baru Pengurus Pusat (PP) IMI di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta.

Setelah hampir lima tahun berkantor di SCBD dan Jl Minangkabau, Setiabudi, Jakarta, kantor PP IMI akhirnya kembali di kawasan GBK.

Ketua PP IMI, Bambang Soesatyo, mengatakan, senang kantor PP IMI kembali ke kawasan GBK, sebab sebelumnya kantor PP IMI berada di kawasan Stadion Tenis Senayan.

"Kantornya dulu ada di sini di Gedung Tenis, kemudian terjadi kepemimpinan dan regulasi yang ada mengharuskan IMI keluar dari wilayah ini, dan hari ini kita kembali lagi ke GBK," katanya di Jakarta, Jumat (10/9/2021).

Bamsoet panggilannya mengatakan, sejak diiniasi oleh Presiden pertama RI Sukarno, kawasan Senayan memang difungsikan sebagai pusat olahraga.

"Memang seharusnya GBK ini sesuai dengan UU, pendirian GBK ini sejak zaman Bung Karno harus menjadi wilayah pusat olahraga nasional," katanya.

"Kalau hari ini ada restoran, hotel, perkantoran itu kecelakaan, karena peruntukan dasarnya ialah wilayah GBK ini untuk oalahraga. Kita berdoa semoga cabor-cabor yang tersebar di beberapa tempat berkumpul di GBK ini," katanya.

Kantor PP IMI baru terletak di seberang Gedung Istora Senayan, yaitu Gedung Elevated Parkir A, Unit Parkir Timur dan Hutan Kota, kawasan GBK.

"Kami di sini sewa dan bayar dalam jangka waktu empat kali dua tahun," kata Bamsoet.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/10/180100015/kantor-pp-imi-kembali-ke-wilayah-gbk-senayan

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.