Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon SUV Medium, Wuling Almaz Dapat Potongan Rp 35 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Mobil segmen Sport Utility Vehicle (SUV) kerap menjadi pilihan sebagian orang. Mereka yang ingin membeli SUV namun bukan model ladder frame, bisa memilih beberapa model dengan sasis monokok.

SUV dengan sasis monokok ini biasanya lebih cocok jika digunakan di jalanan perkotaan. Apalagi kebanyakan SUV monokok yang dijual di Indonesia memakai penggerak roda depan.

Untuk mobil yang mengisi segmen SUV medium dengan sasis monokok, ada Honda CR-V, Hyundai Santa Fe dan Wuling Almaz. Ketiga mobil ini untuk bulan Agustus memberikan beberapa promo atau potongan harga.

Untuk Honda CR-V, diskon yang diberikan tidak terlalu besar. Salah satu pramuniaga Honda di daerah Jakarta mengatakan, diskon yang diberikan berkisar Rp 1 juta sampa Rp 2 jutaan saja karena masih tergolong baru.

Sedangkan untuk Hyundai Santa Fe, baik pilihan mesin bensin atau diesel, akan diberikan diskon sebesar Rp 10 juta. Diskon ini bisa bertambah jika unit yang diinginkan sudah ready, alias bisa dinego kembali besaran potongan harganya.

“Jadi diskon Rp 10 juta bisa naik lagi asal unit yang ready stock yang dipilih. Kalau yang selain itu, diskonnya Rp 10 juta,” kata salah satu pramuniaga Hyundai kepada Kompas.com, Kamis (12/8/2021).

Terakhir untuk Wuling Almaz, pembeli bisa mendapatkan diskon mulai Rp 30 juta sampai Rp 35 juta. Untuk Almaz RS yang memiliki sistem ADAS, mendapatkan diskon sebesar Rp 30 juta.

“Sedangkan untuk Almaz yang Smart Enjoy dan Exclusive, diskonnya bisa sampai Rp 35 juta,” ucap pramuniaga Wuling.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/13/064200315/diskon-suv-medium-wuling-almaz-dapat-potongan-rp-35-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke