Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya "Furious 8" (Video)

Kompas.com - 02/03/2017, 09:32 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

California, KompasOtomotif - Universal resmi mengeluarkan video teaser terbaru dari franchise Fast and Furious. Film yang banyak ditunggu kalangan penggemar otomotif ini akan hadir dengan judul "The Fate of the Furious" pada 14 April 2017 mendatang.

Dilansir dari Carscoops, cuplikan kali ini menampilkan aksi Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel mengkhianati istrinya, Letty Ortiz (Rodriguez Michelle), saat sedang berlibur di Kuba.

Sebelum aksi memanas, Dom sempat melakukan dragrace dengan para komunitas balap liar. Adegan ini sangat menarik, karena kendaraan yang digunakan untuk balap merupakan mobil-mobil klasik yang sudah di-kustom dengan mesin-mesin berkapasitas besar.

Tak lama setelah aksi tersebut, muncul seorang wanita bernama Cipher (Charlize Theron). Entah bagaiman duduk perkaranya, Dom terpikat dengan Cipher dan melakukan kriminalitas, bahkan sampai berpaling dari Letty.

carscoops.com The Fate of the Furious

Akibat ulahnya, Dom terpaksa bermusuhan dengan seluruh kelompoknya, bahkan Hobbs (Dwayne 'The Rock' Johnson) kembali harus menangkap Dom setelah dalam film-film sebelumnya sudah layaknya saudara.

Kuba dipilih menjadi salah satu negara dalam film Fast 8 karena jajaran mobil-mobil klasik dan balap ilegalnya. Selain itu, tentu karena seksinya gadis-gadis latin yang tumbuh subur di sana.

Selain jajaran mobil klasik dari Kuba, beberapa sportcar lain juga akan menjadi bintang dalam film ini, seperti Lamborghini Murcielago LP640, Dodge Charger bertenaga 2.000 tk, bahkan sampai Dodge Challenger SRT Demon yang statusnya belum dirilis secara resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com