Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Mobil-mobil yang "Membintangi Fast and Furious 8"

Kompas.com - 14/06/2016, 17:44 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

 

Los Angeles, KompasOtomotif – Proses pembuatan film Fast and Furious 8 sudah gencar diberitakan di berbagai media. Ini membuat para pencinta film action yang bertabur mobil-mobil sport berkelas semakin tidak sabar menantikannya.

Mengutip Screenrant dan Entertainment Weekly, Selasa (14/6/2016), episode kedelapan ini diklaim akan lebih fantastis dibanding seri sebelumnya. Tidak hanya dari aksi, tetapi juga penampilan mobil-mobil yang semakin menawan, walaupun sampai saat ini alur cerita masih sangat disimpan ketat.

Sedikit mengobati rasa penasaran, Dennis McCarthy, koordinator mobil yang digunakan untuk film ini, baru saja mengunggah video tur di dalam gudang, berisi mobil-mobil yang akan hadir di Fast and Furious 8 . Di antara kendaraan yang dipajang ada Ferrari 458, Nissan IDx concept car, Bentley Continental GT, dan Land Rover One Ten, serta masih banyak yang lainnya.

Gudang yang disebut sebagai “Automotive Valhalla” ini juga tidak hanya menyimpan mobil, tetapi juga perahu boat dan helikopter McDonnell Douglas 600N. “Seperti yang Anda lihat, kami benar-benar siap untuk segalanya,” ujar McCarthy.

Bintang tetap Fast and Furious yang dipastikan tampil yaitu Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyeres Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Elsa Pataky, dan Lucas Black. Aktor lain yang disebut akan membintangi Fast 8 adalah Jason Statham, Dwayne Johnson (The Rock), Kurt Russel, Charlize Theron, dan Scott Eastwood.

Saksikan video berikut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com