Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avanza, Mobilio, dan Xenia Diskon Belasan Juta Rupiah

Kompas.com - 14/04/2016, 14:35 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jika mempunyai niat membeli kendaraan multiguna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV), bisa datang ke gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS). Sebab, banyak promo menarik yang ditawarkan masing-masing merek sampai 17 April 2016.

Daihatsu misalnya, setiap pembelian Xenia, konsumen akan mendapatkan diskon Rp 18 juta. Bahkan, diberi kesempatan untuk mengambil hadiah langsung, seperti peralatan rumah tangga dan lain sebagainya.

“Diskon itu hanya berlaku selama IIMS 2016, bahkan kalau memang jadi, bisa kita berikan potongan lebih dari itu,” ujar Oka Darmawan, pramuniaga Daihatsu, saat ditemui KompasOtomotif di area IIMS 2016, Kamis (14/4/2016).

Ghulam, KompasOtomotif Honda segarkan tampilan Mobilio

Sementara itu, dari Honda, promo untuk Mobilio terdiri dari dua macam. Pertama, diskon Rp 10 juta atau uang muka hanya Rp 20 jutaan, serta lucky dip jumlahnya Rp 50 juta.

“Jadi kalau mau pilih diskon Rp 10 juta, uang mukanya seperti biasa, tetapi kalau pilih uang muka Rp 20 jutaan, diskon tidak bisa diambil. Jadi konsumen pilih salah satunya,” kata Eman Susanto, tenaga penjual Honda.

Terakhir, Toyota Avanza dengan promo diskon sampai 17 April 2016, senilai Rp 15 juta. “Promonya hanya untuk IIMS ini saja dan tidak ada lagi hadiah langsung atau lainnya, hanya diskon saja,” kata Ray Suryadi di stan Toyota IIMS 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com