Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi "All New" Pajero Sport Laris di IIMS 2016

Kompas.com - 13/04/2016, 18:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selama enam hari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung (7-12 April 2016 ), PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) berhasil membukukan pemesanan sebanyak 340 unit.

Berdasarkan data Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dirilis KTB, model paling laris di IIMS 2016, yakni Mitsubishi All New Pajero Sport dengan penjualan 244 unit. Model kedua yang diburu konsumen, adalah Outlander Sport 52 unit, di susul Mirage (25 unit), Delica (14 unit), dan terakhir All New Triton (5 unit).

Selama di pameran otomotif tahunan ini, agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia itu juga menyediakan beragam promo menarik. Tersedia juga program spesial, walaupun memang tidak untuk semua produk.

Hadiah yang diberikan mulai dari voucher belanja Rp 3 juta sampai Rp 5 juta. Selain itu, ada juga beberapa souvenir-souvenir menarik yang akan diberikan kepada konsumen.

Tidak hanya itu, Mitsubishi juga menyiapkan unit dari produk andalan terbarunya, All New Pajero Sport, yang bisa diuji oleh konsumen di area test drive yang tengah disediakan penyelenggara pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com