Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senyum Manis SPG Cantik IIMS 2016 Dalam Video

Kompas.com - 13/04/2016, 07:26 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Salah satu bumbu wajib pameran otomotif yaitu keikutsertaan para wanita berparas cantik yang biasa disebut Sales Promotion Girl (SPG) atau kerennya usher. Bisa jadi tanpa kehadiran mereka, pameran akan terasa hambar.

Seperti pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang sedang berlangsung, para SPG hadir dengan berbagai macam penampilan. Mulai dari yang berpakaian minim sampai yang cukup tertutup, meski sampai saat ini belum ditemukan yang berkerudung.

Lontaran senyum kerap jadi pemandangan asyik, tiap kali berkunjung ke booth peserta pameran. Bahkan, tidak jarang senyuman disertai dengan sapaan hangat menawarkan bantuan konsumen mengetahui lebih jauh terkait produk di mana dia bekerja.

Namun banyak juga SPG yang hanya mejeng tanpa kata, bukan karena bisu, tapi memang mungkin itu sudah jadi tugasnya. Bahkan jika menemukan momen dan pendekatan yang tepat, obrolan dengan para perempuan cantik tersebut bisa jadi hal yang menarik.

“Iya tidak jarang ada pengunjung yang mengajak berbincang dan mengobrol. Kalau kami tidak sibuk kami akan ladeni tentunya,” ujar Greta dari Honda Big Bike sembari melepas senyuman, Selasa (12/4/2016).

Berikut lontaran senyum sapa SPG IIMS 2016

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com