Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minat Dodge Journey? Ada Paket Menariknya Nih!

Kompas.com - 12/04/2016, 11:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo Inter Global beber penawaran menarik untuk peminat Dodge Journey di Indonesia selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Selain soal kemudahan kredit, calon pembeli mobil yang berjuluk “Luxury Family Crossover” itu juga ditawari paket lain untuk layanan purna jual.

Setiap pembelian di IIMS, konsumen sudah mendapatkan gratis paket Anniversary Edition, paket Complete Maintenance Coverage (CMC), serta bunga dan cicilan rendah untuk pelanggan Mandiri Tunas Finance (MTF).

Dalam keterangan resmi, (11/4/2016), Harun Sjech, Chief of Sales Officer PT Garansindo Inter Global mengatakan bahwa penawaran ini memperluas kesempatan untuk mendapat sensasi kenyamanan mobil premium 7-seater family crossover.

”Dengan adanya paket CMC misalnya, Garansindo memastikan bahwa semua kendaraan, termasuk Dodge Journey, mendapatkan perawatan terbaik. Kami harap semoga paket yang ditawarkan oleh Garansindo ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara bagi keluarga,” kata Harun.

Paket CMC menanggung semua perawatan mobil, baik jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 100.000 km. Sedangkan paket Anniversary Edition adalah aksesori tambahan termasuk bumper depan-belakang serta side skirt , membuat Journey lebih mewah.

Dodge Journey dilengkapi mesin 2.400 cc 16-katup dan transmisi otomatis 6-percepatan yang menghasilkan 173 tk@6.000 rpm, serta torsi 225 Nm @4.000rpm. Dodge Journey dilengkapi layar sentuh 8,4-inci dengan Uconnect, memiliki pengaturan audio (CD/DVD/MP3/Radio).

Mobil ini juga punya dual-zone climate control, GPS Navigation, koneksi Bluetooth ke perangkat elektronik untuk memutar lagu maupun menerima dan melakukan panggilan telepon.

Para pengunjung dapat menyaksikan Dodge Journey di dalam booth Garansindo World di Hall B, 7-17 April 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com