Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaminan Mudik Tenang Pemilik Fiat, Jeep, Chrysler & Dodge

Kompas.com - 07/07/2014, 19:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global atau Chrysler Indonesia (CI) menggaransi para pemilik merek di bawah naungannya seperti Chrysler, Fiat, Jeep, dan Dodge, agar merasa tenang ketika mudik Lebaran. Dua program disiapkan untuk menyiapkan kendaraan konsumen agar tetap fit selama liburan.

Program pertama, Mopar National Service Week, yang dimulai Senin (7/7/2014) dan berakhir selama dua pekan hingga Senin (21/7/2014). CI mengundang semua pemilik merek tersebut untuk melakukan perawatan di 13 bengkel resmi di seluruh Indonesia.

"Bukan cuma yang baru, pemilik mobil lawas atau yang umurnya tua juga akan kami bantu melakukan perawatan," ujar Ludiatmo, Deputy Director Aftersales and Quality Management Chrysler Indonesia, di Jakarta, (7/7/2014).

Dijelaskan, ada 55 cek poin pada kendaraan yang akan dilakukan gratis, termasuk penggantian filter oli. Selain itu, konsumen juga bisa memanfaatkan diskon suku cadang 25 persen, aksesori dan merchandise 10 persen, serta jasa servis 20 persen.

Posko mudik
Program ke-2, Mopar Rescue Lounge, semacam posko mudik yang akan menemani konsumen ketika dalam perjalanan pulang kampung. Program ini dijalankan pada H-3 hingga H+7 Lebaran atau 24 Juli-3 Agustus 2014.

Posko jaga ini ditempatkan di lima titik, yaitu Serang (area peristirahatan tol Jakarta-Merak km 45), kawasan Puncak, Cisarua-restoran Pesona Ilalang, Nagreg (restoran Strawberry), Cirebon-Hotel 68 di Raya Cirebon-Brebes, dan Mojokerto di Trowulan Mojopahit Hotel.

Di lapangan, jika memang terdapat kendala pada mobil, konsumen tidak dipungut biaya, kecuali penggantian suku cadang yang akan berlaku sesuai harga normal.

Di setiap posko mudik, disediakan juga kids corner, wi-fi, makanan kecil, dan display unit beberapa model jika ingin melakukan test drive. CI menyediakan emergency call 24 jam untuk layanan darurat dengan hotline 08999171717.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com