Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelukis Cantik Ini Jadi Pemilik LaFerrari

Kompas.com - 06/01/2015, 18:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Maranello, KompasOtomotif - Ketika Ferrari meluncurkan produk terbarunya LaFerrari di Geneva Motor Show, Maret 2013 lalu, seluruh 499 unit yang diproduksi sudah ludes terjual. Lantas, siapa saja konsumen yang rela membeli mobil sport bertekologi hibrida ini?

Nah, Ferrari mencoba memperkenalkan beberapa konsumen itu, salah satunya Cornelia Hagmann, pelukis kelahiran Australia yang sudah tinggal di Swiss bertahun-tahun lamanya.

Hagmann dikenal melalui karya lukisannya, yang banyak menangkap keindahan alam dengan sentuhan warna alam dan bunga. Hasrat kedua dalam hidupnya adalah Ferrari dan kegemarannya ini dipicu oleh mendiang suaminya, Walter Hagmann, wirausahawan asal Swiss yang juga dikenal sebagai salah kolektor Ferrari terbaik di dunia.

LaFerrari Rosso Corsa yang dimiliki Hagmann, dipesan oleh mendiang suami sebagai hadiah untuk istri tercintanya. "Produk ini merupakan karya seni. Saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk memandangnya," jelas Cornelia, ditulis majalah resmi Ferrari, dilansir Carscoop (5/1/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com