Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Ferrari LaFerrari Bekas

Kompas.com - 26/10/2014, 09:50 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Sumber inautonews
Muenchen, KompasOtomotif - Masih menjadi mobil super hibrida yang baru saja diluncurkan, Ferrari LaFerrari sudah ada mobil bekasnya. Pemilik LaFerrari asal Jerman ini memilih untuk melego mobil barunya tersebut.

Supercar asal Italia tersebut dilepas dengan harga 2,6 juta euro atau setara dengan Rp 39,7 miliar, buat siapa saja yang tertarik memboyong LaFerrari. Meski berstatus sebagai mobil seken, supercar hybrid ini memang punya banderol yang selangit. Padahal harga barunya saja hanya dibanderol setara Rp 20,28 miliar. Wajar memang karena Ferrari hanya memproduksi terbatas model tersebut.

LaFerrari seken ini ditawarkan dengan daya jelajah yang masih rendah seperti tertera di odometer. Tidak ada ubahan berarti yang dilakukan pemiliknya pada mobil super ini, dengan masih mempertahankan kelir merah khas Ferrari, pelek silver dan atap warna hitam.

Ferrari LaFerrari diproduksi hanya sebanyak 499 unit sejak 2013 silam. Hadir dengan satu tipe bodi yakni kupe dua pintu, dengan mesin tengah dan penggerak roda belakang. Supercar dari Maranello ini mengusung mesin V12 dengan kapasitas 6,3 liter yang mampu memproduksi daya 789 tk dan torsi 700 Nm. Mesin didukung oleh motor listrik berdaya 161 tk.

Total daya output gabungan mesin konvensional dan motor listrik mencapai 950 tk dan torsi 900 Nm. Sumber daya tersebut mampu mengantarkan LaFerrari ke angka 100 kpj dari posisi diam kurang dari tiga detik dan top speed mencapai 350 kpj.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber inautonews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com