Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukti Kesiapan Indian Motorcycles di Indonesia

Kompas.com - 19/08/2014, 19:04 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Datangnya legenda moge Amerika, Indian Motorcycles. dipersiapkan dengan baik oleh PT Arya Motor Indonesia (AMI). Pelayanan prima sudah menanti, termasuk servis, modifikasi, ketersediaan suku cadang, aksesori, hingga merchandise.

Langkah awal, sudah dibangun Flagship Store, di Jalan fatmawati Raya no.16 Jakarta Selatan dengan luas 2.000 meter persegi. Di lokasi tersebut AMI tak cuma melakukan pengadaan stok sepeda motor, suku cadang, dan aksesori, tetapi juga menjadi pusat kegiatan biker.

"Tempat ini kami harapkan dapat menjadi meeting point para biker, menjadi tempat pertukaran informasi antar sesama biker, dan kami akan memfasilitasi dan mengagendakan event rutin seperti pelatihan safety riding dan touring bersama," ujar TA Suharto, PR and Marketing Manager AMI, (19/8/2014).

Dealer Victory
Karena Indian dan Victory adalah dua merek yang menjadi satu atap, AMI akan mempermudah pelayanan keduanya dalam satu ikatan. Artinya, untuk aktivitas penjualan dan servis juga bisa dilakukan di dealer Victory yang saat ini sudah tersebar di lima kota, yakni Jakarta, Medan, Pekanbaru, Bogor, dan Batam.

Dari ketersediaan suku cadang, AMI menjamin adanya teknisi terlatih yang sudah beberapakali melakukan pelatihan di Australia. Suku cadang fast moving dijamin siap, atau yang bukan fast moving akan tersedia maksimal dalam dua bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com