Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Dashcam Mobil Terbaru, Bisa Merekam 24 Jam

Kompas.com - 05/06/2024, 12:20 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini penggunaan kamera dasbor atau dashcam pada mobil sangat berguna untuk membantu pengemudi ketika menghadapi berbagai kejadian di jalan raya.

Rekaman selama perjalanan yang terekam dashcam bisa menjadi bukti saat pengemudi dihadapkan pada hal-hal yang berpotensi merugikan.

Salah satu pilihan dashcam yang bisa menjadi pilihan adalah 70mai. Merek terkemuka dalam pasar dashcam global ini baru saja memperkenalkan produk terbaru, yakni Dash Cam A510, sebuah terobosan dalam pengawasan kendaraan yang menyeluruh.

Baca juga: Gresini Racing Ajak Penggemar Ikut Jadi Sponsor

70mai A510 diklaim bisa memberikan solusi keamanan yang lebih canggih dan komprehensif bagi para pengendara mobil.

“Dengan adanya produk ini, kami ingin membantu pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara maupun saat meninggalkan kendaraan mereka, serta memberikan bukti yang jelas dan akurat dalam situasi darurat atau insiden lalu lintas,” ucap Deodato, Manager Marketing 70mai Indonesia.

Dash Cam 70mai A510LIUZHIYI Dash Cam 70mai A510

Pihaknya juga berharap bahwa dashcam ini dapat menjadi alat bantu yang efektif dalam meningkatkan keamanan di jalan raya.

Dashcam 70mai A510 menjanjikan solusi pengawasan 24 jam yang tak pernah berhenti, dengan fitur-fitur canggih yang didesain untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kendaraan dan pengemudi.

Salah satu fitur utama dari Dash Cam70mai A510 adalah kemampuan 24 Hours Parking Surveillance, yang memungkinkan kamera untuk merekam setiap aktivitas di sekitar kendaraan selama dalam mode parkir.

Dilengkapi dengan G-sensor yang sensitif, kamera akan segera merekam dan menyimpan rekaman saat terdeteksi adanya benturan atau goncangan yang tidak biasa.

Dash Cam 70mai A510istimewa Dash Cam 70mai A510

Selain itu, Dash Cam 70mai A510 juga dilengkapi dengan teknologi 4G Live Monitoring yang inovatif dengan dukungan konektivitas 4G LTE. Sehingga pengguna dapat terhubung dengan kendaraan mereka secara real-time dari mana pun, memantau kondisi mobil dan menerima notifikasi penting seketika.

Baca juga: Ganti Profil Ban Mobil, Cek Harganya per Juni 2024

"Kami percaya bahwa dashcam 70mai A510 bukan hanya sekedar alat tambahan, tetapi juga investasi penting untuk keselamatan, keamanan dan kewaspadaan setiap pengendara di jalan,” ucap Deodato.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com