Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Yamaha Nmax Turbo Sekarang, Kapan Dikirim ke Rumah?

Kompas.com - 21/06/2024, 19:31 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memasarkan Nmax generasi baru pada Juni 2024. Salah satu yang menarik adalah hadirnya varian Nmax Turbo yang mengusung fitur Yamaha Electronic Continous Variable Transmission (YECVT).

Perihal harganya, Nmax Turbo dengan teknologi YECVT dibanderol Rp 37,650 juta sampai Rp 45,25 juta (tipe Tech Max Ultimate).

Salah satu tenaga penjual Yamaha di Jakarta, mengatakan, konsumen yang tertarik dengan Nmax Turbo bisa memberikan DP minimal sebesar Rp 3,8 juta.

Baca juga: Berlaku 22 dan 23 Juni 2024, Naik Bus Transjakarta Tarif Rp 1

Yamaha NMAX TurboKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Yamaha NMAX Turbo

“Saat ini Nmax Turbo inden paling cepat sekitar satu bulan,” ujar salah satu tenaga penjual Yamaha, kepada Kompas.com (21/6/2024).

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, mengatakan, pemesanan Nmax Turbo sudah dibuka sejak meluncur pada 12 Juni lalu.

Ia tidak menampik bahwa akan terjadi inden karena antusiasme masyarakat dan antrean pemesanan yang mengular. Terlebih saat ini unit motor belum didistribusikan ke diler.

Baca juga: Motor Listrik Tangkas Resmi Dapat Subsidi, Harga mulai Rp 10 Jutaan

"Segera (dikirim), karena kita punya timing. Jadi mungkin akhir bulan ini atau awal bulan depan sudah bisa dikirim,” ujar Anton di Cibinong (21/6/2024).

"Karena sekarang belum kirim, inden pasti ada. Diler pun sudah banyak permintaan, Juli kita akan kirim,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com