Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Beli Mobil Baru Dapat Potongan Rp 2,5 Juta

Kompas.com - 23/05/2024, 17:54 WIB
Aditya Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Auto Digital (SEVA) hadir mendukung acara FIFGROUP 35th Localicious yang diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Pada kesempatan ini, SEVA menawarkan promo berupa cashback hingga Rp 2,5 juta untuk setiap pembelian mobil baru.

Program ini berlaku untuk pembelian mobil penumpang merek Toyota, Daihatsu, Isuzu dan BMW selama acara FIFGROUP 35th Localicious yang berlangsung pada 23-26 Mei 2024.

Handoko Liem, CEO SEVA mengatakan, bahwa SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. Melalui keterlibatan ini, perusahaan berharap dapat memberikan pengalaman kemudahan pencarian mobil yang jelas kepada pengunjung.

Baca juga: Target Neta Tahun ini, Jual 10.000 Unit Mobil Listrik

“Mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition and Entertainment”, FIFGROUP 35th Localicious menghadirkan lebih dari 50 sajian andalan khas daerah di Indonesia yang diiringi dengan berbagai pameran dan hiburan untuk pengunjung,” ujar Handoko dalam siaran resmi, Kamis (23/5/2024).

FIFGROUP 35th Localicious diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK)ist FIFGROUP 35th Localicious diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK)

Selain itu, SEVA juga memberikan edukasi bagi pengunjung mengenai keamanan dan kenyamanan berkendara dengan keluarga, serta untuk usaha dan perjalanan jarak jauh. SEVA juga memberikan edukasi kelebihan berbagai fiturnya kepada pengunjung.

“Pengunjung dapat melakukan pencarian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui fitur Car Discovery, perhitungan uang muka dan cicilan dengan fitur Loan Calculator hingga persetujuan kredit instan di bawah 30 menit dengan fitur Instant Approval,” kata Handoko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com