Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Bentley Manjakan Konglomerat Indonesia

Kompas.com - 28/03/2024, 16:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bentley Jakarta membuat dua program purna jual bertajuk ‘Peace of Mind’ dan ‘Bentley Extended Warranty' untuk para pemilik mobil Bentley di Indonesia.

Kedua program ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan dan calon pemilik Bentley. Program ini memudahkan pemilik melakukan pemeliharaan rutin.

Baca juga: Honda Stylo 160 Hadir Bikin Penjualan Grand Filano Naik

Rino Rahmadi, Aftersales Manager Bentley mengatakan, Bentley Jakarta memiliki kemampuan terbaik untuk mengelola perawatan mobil secara berkelanjutan.

Bentley JakartaFoto: Bentley Jakarta Bentley Jakarta

"Para teknisi telah menjalani pelatihan ekstensif dari pabrik di Crewe, setiap perawatan Bentley dilakukan dengan standar keterampilan tanpa kompromi dan perhatian terhadap detail," kata Rino di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Rino mengatakan, program 'Peace of Mind’ dirancang untuk meningkatkan kepuasan berkendara pemilik dan memastikan pengalaman kepemilikan Bentley tanpa rasa khawatir.

Baca juga: Dominations Car Audio Luncurkan Pilihan Audio Mobil Baru

Selain itu, Bentley Jakarta hanya menggunakan pembaruan perangkat lunak terkini, diagnostik khusus, dan suku cadang asli, yang semuanya memastikan model Bentley dirawat dan diperbaiki dengan benar, sesuai standar terkini.

Program ini menawarkan pemeriksaan umum tanpa berbiaya untuk semua model Bentley, sehingga pemilik dapat memantau kondisi dan performa kendaraannya tanpa repot.

Bentley JakartaFoto: Bentley Jakarta Bentley Jakarta

"Selain itu, pemilik berhak mendapatkan penawaran eksklusif suku cadang hingga 15 persen serta aksesoris & Bentley Collection hingga 25 persen," katanya.

Penawaran eksklusif ini memungkinkan pemilik Bentley untuk merawat dan mempersonalisasi kendaraan mereka dengan suku cadang asli Bentley dan aksesori canggih.

Baca juga: Kredit Mobil Listrik di TAF, Ada DP Ringan sampai Bunga 0 Persen

Adapun program Bentley Extended Warranty ditawarkan kepada pemilik di mana masa perpanjangan garansi Bentley untuk komponen bawaan pabrik berlaku hingga 10 tahun.

Pemilik baru Bentley dapat memperpanjang garansi dengan opsi durasi 12 atau 24 bulan, sedangkan pemilik 'Certified by Bentley' (pre-owned) dapat memperpanjang garansi dalam dua opsi: 1-11 bulan untuk kendaraan di bawah tiga (3) tahun, 12 – 24 bulan untuk kendaraan yang berumur lebih dari tiga (3) tahun.

Bentley JakartaFoto: Bentley Jakarta Bentley Jakarta

"Program tersebut tidak hanya sebatas program purna jual tetapi juga mencakup Program Kepemilikan Bentley. Calon pemilik Bentley di Indonesia akan mendapatkan penawaran ‘Paket Off The Road’ yang menarik dari Bentley Jakarta," kata Rino.

Baca juga: Ini Batasan Minimal Usia Kepemilikan Semua Jenis SIM di Indonesia

Untuk diketahui, Bentley Jakarta dibuka pada 11 September 2023 dan berlokasi di kantor pusat Eurokars Group Indonesia, menawarkan penjualan, servis dan suku cadang dengan area bengkel 464-meter persegi dan dua ruang kerja.

Bentley Jakarta menawarkan penjemputan dan pengantaran kendaraan gratis untuk pemesanan purna jual di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com