Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modifikasi Digital Toyota Hilux 6x6 Bergaya Stance

Kompas.com - 16/03/2024, 14:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pikap kabin ganda atau double cabin (dcab) sejatinya merupakan kendaraan niaga dengan tampilan yang garang, meski dalam kondisi standar.

Karakter kuat, serta semakin beragam fitur kemewahan dan kenyamanan ditawarkan masing-masing merek, membuat pengguna kendaraan penumpang memilih dcab untuk kendaraan sehari-hari.

Namun, tak jarang juga dari mereka yang melakukan modifikasi bergaya esktrem yang membuat desainnya tampak berbeda.

Baca juga: Ditanya Kapan Jualan Mobil Hybrid, Ini Jawaban Daihatsu

Salah satunya seperti modifikasi digital yang dihadirkan oleh akun Instagram @zephyr_designz. Dalam unggahan tersebut terlihat Toyota Hilux bergaya stance dengan tampilan visual yang hampir menyentuh tanah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vishnu Suresh (@zephyr_designz)

Melihat tampak depan, memang tidak ada ubahan yang signifikan. Hilux garapan pria bernama Vishnu Suresh menampilkan fasia yang didominasi dengan grill trapesium dengan lambang Toyota serta lampu depan yang mengotak.

Hanya saja mobil tersebut mendapat tambahan bodykit yang membuatnya terlihat begitu ceper. Begitupun di bagian samping, fender tampak lebih lebar dipadukan dengan custom camber bagian kaki-kaki. Mobil ini menggunakan pelek Vossen ERA-2 yang dipadukan dengan ban Toyo R888R.

Baca juga: Setelah Mobil Terjang Banjir Jangan Lupa Cek Sistem ABS

Paling menarik, modifikasi Toyota Hilux ini sudah di upgrade dengan setup 6X6. Tampak dua ban besar di belakang dengan custom camber menopang bak belakang Hilux. Hasilnya, mobil ini tampak begitu elegan namun tetap gagah.

Secara keseluruhan modifikasi Hilux 6x6 ini membuat tampilannya cukup berbeda, bisa dijadikan referensi untuk Anda yang ingin memiliki mobil double cabin dengan konsep yang elegan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com