Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Unik Silaturahmi Komunitas Toyota Fortuner

Kompas.com - 26/02/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Toyota Fortuner yang tergabung dalam ID42NER, melakukan silaturahmi nasional awal tahun dengan tajuk ID42NER For Ever Better Car di Palembang, Sumatera Barat, pada 23-24 Februari 2024.

Acara diramaikan 300 peserta dari 14 chapter ID42NER yang ada di Indonesia. Kegiatan diawali dengan off road challenge melewati rute alternatif dengan medan yang menantang untuk menuju Sanggar Beach Kalianda Lampung.

Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan menuju Palembang untuk berdiskusi dan bersilaturahmi bersama seluruh anggota mengenai performa ketangguhan fortuner melewati medan off road.

Baca juga: Toyota Avanza Hybrid Tinggal Tunggu Waktu

Baron Simanjutak, Predisen ID4NER mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bisa kembali mengadakan touring dan off road challenge setelah vakum cukup lama imbas pandemi.

"Acara ini merupakan bentuk penyaluran hobi seluruh member ID4NER yang juga sesuai dengan DNA Toyota Fortuner yang tangguh di medan off road. Apalagi model kendaraan yang sama dengan kami pernah menjurai Asia Cross Country Rally 2023 bersama tim Toyota Gazoo Racing Indonesia," ucap Baron dalam keterangan resminya, Senin (26/2/2024).

Baca juga: Sensasi Kokpit Pesawat di Kabin Mitsubishi XForce

Sebelum kembali ke daerah asal masing-masing, peserta melakukan pengecekan serta servis bersama di Auto2000 Tanjung Api Api, Kota Palembang.

Toyota Fortuner ID42NERID42NER Toyota Fortuner ID42NER

Hal ini bertujuan untuk memastikan kendaraan yang telah digunakan melewati meda off road aman dan tetap nyaman dikendarai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com