Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DAMRI Buka Rute Baru Jakarta-Malang, Tarif Rp 390.000

Kompas.com - 24/01/2024, 15:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – DAMRI resmi membuka titik keberangkatan baru melalui Pool DAMRI Cawang untuk rute Trans Jawa, yaitu Jakarta – Surabaya dan Jakarta – Malang. Penambahan titik keberangkatan ini telah dioperasikan DAMRI sejak akhir tahun 2023 lalu.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R.M Pohan, mengatakan, bahwa hal ini merupakan upaya DAMRI memudahkan akses transportasi bagi masyarakat.

“Pemberlakuan titik keberangkatan tersebut merupakan salah satu upaya DAMRI untuk memudahkan masyarakat dari kota Jakarta maupun Bekasi melakukan perjalanan lebih mudah dan cepat menggunakan transportasi darat DAMRI,” ucap Chrystian, dalam keterangan tertulis (24/1/2024).

Baca juga: Alasan Berkendara Mobil Matik Jangan Sering Kickdown

Bus DAMRIKOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Bus DAMRI

Pelanggan dapat memesan tiket perjalanan DAMRI melalui aplikasi DAMRI Apps atau seluruh channel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan DAMRI.

Kemudian, khusus pembelian tiket secara on the spot, DAMRI mengimbau agar pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan non tunai menggunakan QRIS, Debit, maupun Kartu Kredit.

Perusahaan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui inovasi-inovasi baru yang memberikan layanan transportasi yang aman dan nyaman bagi para penikmat transportasi publik.

“DAMRI berharap dengan penambahan titik keberangkatan baru ini, pelanggan DAMRI akan semakin meningkat melalui berbagai peningkatan pelayanan seperti waktu perjalanan yang semakin singkat, penambahan titik keberangkatan, dan lainnya,” ucap Pohan.

 Baca juga: Belum Resmi Meluncur, SPK Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Mengular

Berikut ini jadwal keberangkatan terbaru dari Pool DAMRI Cawang:

1. Jakarta – Surabaya
- Dari Pool DAMRI Cawang tersedia setiap hari pukul 19.00 WIB
- Tarif yang dikenakan sebesar Rp 340.000

2. Jakarta – Malang
- Dari Pool DAMRI Cawang tersedia setiap hari pukul 19.00 WIB dengan titik akhir menuju Terminal Arjosari dan Pool DAMRI Malang
- Tarif yang dikenakan sebesar Rp 390.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com