Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ECGO 3 Kini Dijual Rp 12,9 Juta, Sudah Dapat Baterai dan Bisa Melaju 80 Km

Kompas.com - 21/12/2023, 18:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek motor listrik ECGO kini menawarkan ECGO 3 dengan baterai lithium. Harga dari motor listrik ini menarik, Rp 12,9 juta setelah dapat subsidi dan diskon dari ECGO.

Normalnya sebelum subsidi dan diskon, ECGO 3 dibanderol Rp 22,9 juta. Jadi ada potongan Rp 7 juta dari subsidi dan tambahan Rp 3 juga dari ECGO, sudah termasuk baterai lithium 64V 27Ah.

Berdasarkan keterangan resmi yang redaksi terima, promo harga ini berlaku terbatas, cuma sampai 31 Desember 2023. Jadi dengan harga yang tidak sampai Rp 15 juta sudah dapat motor dengan fitur melimpah.

Baca juga: ECGO 5 Dapat Subsidi, Harga Rp 9,9 Juta Termasuk Baterai

ECGO 3KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI ECGO 3

Kapasitas baterainya 2 kWh, diklaim bisa menempuh jarak 80 Km. Dinamo elektrik yang digunakan punya kapasitas 3.500 Watt dan punya kecepatan maksimum 75 Kpj.

Salah satu fitur unik dari ECGO 3 adalah adanya cruise control. Jadi dengan harga promo tadi, Rp 12,9 juta sudah dapat motor listrik yang ada fitur canggih tersebut.

Baca juga: Jakarta-Surabaya Pakai New Xpander, Ini Estimasi Biaya Perjalanannya

Remnya sudah cakram ganda di depan dan belakang dan sudah ada fitur keyless juga. Selain itu bisa melewati genangan air setinggi 30cm, jadi masih aman dibawa hujan-hujanan.

Sebelumnya ECGO 3 tersedia dengan harga Rp 7,9 juta namun tanpa baterai. Tapi sudah dapat sewa baterai selama enam bulan, jadi tidak perlu khawatir lagi, tinggal tukar baterai di Diler ECGO kalau habis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com