Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Perlebar Jaringan, Buka Diler Baru di Garut

Kompas.com - 13/11/2023, 13:40 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

GARUT, KOMPAS.com - TVS melebarkan jaringan diler resmi di Kota Garut, Jawa Barat, bekerja sama dengan CV Buana Surya Motor (BSM). Diler baru TVS dengan layanan sales, service, dan soarepart ini berlokasi di Jl. Cileduj No. 241 Kota Kulon, Garut.

R. Rajesh, Director PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan, TVS memang sedang fokus melaksanakan ekspansi jaringan di Indonesia.

Rajesh mengatakan, dua tahun terakhir TVS berkembang sambil meningkatkan kepuasan pelanggan. Kampanye servis dilakukan mengingat masih banyak komunitas TVS di Jawa Barat.

Baca juga: Mejeng di IMOS 2023, Motor Listrik TVS X Sekadar Cek Ombak

Diler baru TVS di Garut, Jawa Barat TVS Diler baru TVS di Garut, Jawa Barat

"Dengan berbagai tipe yang pastinya memerlukan jasa service dan sparepart. Untuk ketersediaan sparepart kami menjamin ketersediaannya,” kata Rajesh dalam siaran resmi yang redaksi terima, Senin (13/11/2023).

Selain menyediakan sparepart di diler fisik, TVS juga menyediakan via online. Tersedia suku cadang baik slow moving maulun fast moving dengan cakupan pengiriman dalam skala nasional. 

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di wilayah Garut dan sekitarnya dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,” ucap Teddy Kartono, selaku pemilik Cabang Dealer TVS Garut.

Baca juga: Video Bus Mengalah Pakai Jalan Miring Agar Truk Tidak Terbalik

Diler baru TVS di Garut, Jawa Barat TVS Diler baru TVS di Garut, Jawa Barat

Menjadi salah satu pemain lama, sejak 1992, beragam pilihan produk dan ketersediaan sparepart jadi hal yang penting buat konsumen TVS. Makanya dengan dibukanya diler, ditambah TVS juga memiliki pabrik di Karawang, merek motor asal India itu siap menjawab tantangan di masa depan.

Semua unit yang ditawarkan menjadi ujung tombak TVS Garut dalam melakukan bisnisnya, mulai TVS Ntorq 125 XP, TVS Callisto dengan konsep retro moderennya, TVS Ronin sebagai pengebrak market dikelasnya, bahkan unit roda 3 pun ditawarkan.

Unit TVS Ronin yang diperkenalkan pada bulan Juli 2023 sudah hadir dan tersedia di sana. TVS Ronin merupakan sepeda motor sport bergaya ‘modern-retro’ pertama dari TVS Motor Company yang khusus dibuat untuk mengakomodasi mereka yang berani menjalani gaya hidup.

Diler baru TVS di Garut, Jawa Barat TVS Diler baru TVS di Garut, Jawa Barat

Secara keseluruhan TVS Ronin memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish bagi para bikers dengan mengambil inspirasi dari pengendara zaman baru yang modern.

TVS Ronin akan tersedia di TVS Garut dalam dua varian – TVS Ronin SS (single tone single channel ABS) yang dibanderol seharga Rp 35.150.000 dan TVS Ronin TD (Triple tone dual channel ABS) seharga Rp 39.150.000 (OTR Garut)

TVS Garut pun memiliki jasa penjualan dan purna jual, tersedia semua line-up,mulai dari TVS Callisto series, TVS Ntorq 125 XP, TVS XL-100 dan TVS Kargo dengan dukungan penuh dari pihak badan pembiayaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com