Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Lebih Dekat City Store Pertama Hyundai di Indonesia

Kompas.com - 29/04/2024, 17:25 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue menjadi diler pertama di Indonesia dengan konsep City Store yang diresmikan oleh PT Hyundai Motors Indonesia pada akhir 2020 lalu. 

Lokasi showroom yang menjadi bagian dari Hyundai Gowa yang belokasi di Mall Lotte Shopping Avenue, diklaim bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mobilitas pelanggan. 

“Menjadi suatu kehormatan bagi kami untuk bisa menjadi diler dengan konsep City Store pertama dan menjadi cabang flagship untuk Hyundai di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus menciptakan layanan terbaik dan berfokus kepada kepuasan pelanggan,” ucap Hariyadi Kaimuddin, Director in Charge Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor), Senin (29/4/2024).

Baca juga: Ulik Desain Eksterior Haval H6 HEV

Hyundai City Store Lotte Shopping AvenueKompas.com/Nanda Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue

Memiliki luas 447 meter persegi, Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue menyediakan empat display mobil Hyundai, ruang tunggu dan lounge yang nyaman, serta ruangan privat untuk konsultasi atau bertransaksi.

Di zona Car Configurator, pelanggan dapat menjelajahi seputar mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, yaitu informasi detail mengenai produk secara real- time dari platform digital yang mudah digunakan.

Menariknya, pelanggan juga bisa menikmati zona permainan trek balap WRC dengan Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

Selain itu, ada juga sesi test drive untuk line up mobil listrik Hyundai yakni Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6.

Hyundai City Store Lotte Shopping AvenueKompas.com/Nanda Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue

Inisiatif ini sekaligus merupakan wujud Hyundai untuk memperkenalkan pelayanan Hyundai Gowa yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Baca juga: CATL Kenalkan Teknologi Baterai Terbaru, Cas 10 Menit Untuk 600 Km

Sesuai dengan tagline-nya yaitu “Your First Choice”, Hyundai Gowa menawarkan kemudahan transaksi dan mengutamakan pengalaman baik untuk semua pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com