Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Dekati Warga Lampung, Buka Diler Utama

Kompas.com - 10/09/2023, 11:17 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - TVS Motor Company Indonesia mengembangkan jaringannya ke Lampuung, dengan meresmikan main dealer Lampung di bawah naungan PT Herwis Bersama Sejahtera (HBS).

Diler utama motor asal India ini berada di Jalan Teuku Umar No 82, Sidodadi kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

J. Thangarajan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVS-MCI) mengatakan, secara status dealer, TVS Lampung dirancang untuk dapat melakukan aktivitas 3S atau sales, service dan sparepart.

”Kami berharap main dealer TVS Main Dealer Lampung bisa menjadi patokan untuk wilayahnya sendiri, karena ke depannya kami pun akan mencoba merentangkan jangkauan jauh lebih dalam di wilayah tersebut,” katanya pada keterangan resmi, Minggu (10/9/2023). 

Baca juga: Toyota Indonesia Buka Peluang Ekspor Yaris Cross ke Australia

Heru Haryadi, Chief Executive Officer Main Dealer TVS Lampung mengatakan, TVS Lampung dirancang memiliki konsep purna jual yang berfokus pada kenyamanan konsumen ataupun calon konsumen.

“Di TVS, Kami memprioritaskan mengembangkan jaringan dengan tujuan agar konsumen dapat menjangkau kami jauh lebih mudah, dan uniknya varian motor berjenis underbone semisal TVS Rockz dan TVS Neo masih ada pasarnya mengingat kontur wilayah,” kata Heru. 

TVS Main Dealer Lampung resmi beroperasi TVS TVS Main Dealer Lampung resmi beroperasi

Unit TVS Ronin yang diperkenalkan pada bulan Juli 2023 juga sudah hadir dan tersedia di diler tersebut.

TVS Ronin merupakan sepeda motor sport bergaya modern-retro pertama dari TVS Motor Company yang khusus dibuat untuk mengakomodasi mereka yang berani menjalani gaya hidup. 

Baca juga: Target TKDN Kendaraan Listrik Harus Tembus 80 Persen di 2030

TVS Ronin hadir dalam dua varian, TVS Ronin SS (single tone single channel ABS) yang dibanderol seharga Rp 35,5 juta dan TVS Ronin TD (Triple tone dual channel ABS) seharga Rp 39,5 Juta. 

Semua line up TVS seperti Callisto series, TVS Ntorq 125 XP, TVS XL-100, TVS Dazz dan TVS Kargo tiga roda, hadir di Lampung dukungan penuh dari beberapa pihak leasing atau perusahaan pembiayaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com