Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Dinas Kedubes Kecelakaan di Cilincing, Tabrak Pengendara Lain

Kompas.com - 10/11/2023, 13:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beredar di media sosial video yang memperlihatkan kendaraan dinas Kedutaan Besar (Kedubes) bernomor registrasi CD 27 09 mengalami kecelakaan di Jalan Raya, Cilincing, Jakarta Utara.

Rekaman itu viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakut.info. Dalam tayangan itu, terlihat mobil sedan merek Lexus membentur jalan di trotoar hingga membuat bagian depan mobil hancur.

Baca juga: Electrum Klaim Motor Listriknya Tanpa Hubungan dengan Gogoro

“Kendaraan Diplomat CD 27 09, diduga dari Timur Tengah, membentur beberapa kendaraan di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara,” tulis keterangan akun tersebut, Jumat (10/11/2023).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA UTARA INFO (@jakut.info)

Perekam video itu menyebutkan bahwa pengendara kendaraan dinas dubes diketahui Warga Negara Asing asal Timur Tengah. Dari kecelakaan ini, diketahui ada korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Dilaporkan ada korban luka hingga dirawat di Rumah Sakit Koja. Saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian,” kata perekam video tersebut.

Baca juga: Marquez Pilih Bungkam Ketimbang Komentar Jelek Soal Honda

Terkait kejadian ini, tim redaksi sudah menghubungi Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra, namun ia mengaku belum memiliki data lengkap terkait kejadian tersebut.

“Belum dapat data lengkap,” kata Jhoni, Jumat (10/11/2023).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com