Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audison Demoday, Jadi Wadah Penggemar Modifikasi Audio Mobil

Kompas.com - 30/10/2023, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Perangkat sistem audio pada mobil tak lagi sekadar menjadi sebuah fitur standar, namun kebutuhan untuk mendukung kenyamanan dalam berkendara.

Karena itu, tak heran banyak pemilik mobil melakukan modifikasi atau upgrade sistem audio bawaan pabrik. Tujuannya tak lain agar lebih berkualitas ketika dinikmati.

Untuk menggairahkan perkembangan modifikasi audio mobil, serta mewadahi antusias penggemarnya, gerai FI Audio menggelar Audison Demo Day yang berlangsung di Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023).

Tak hanya calon konsumen, penggemar modifikasi audio mobil juga ikut meramaikan acara. Ajang ini juga sekaligus jadi momen mengenalkan produk baru keluaran Audison.

Baca juga: Tren Modifikasi Audio Mobil Listrik Mulai Menjamur

Beberapa diantaranya Digital Sound Processor (DSP) amplifier Audison Forza series, amplifier monoblock, amplifier SR series, speaker Audison Thesis series, dan subwoofer.

Audison Demo DayAudison Audison Demo Day

"Selain menampilkan deretan produk terbaru Audison, kami juga menghadirkan empat mobil demo premium hasil instalasi gerai kami," ucap Adhika Rusly, instalatur audio mobil sekaligus pendiri FI Audio, dalam keterangan resminya, Minggu (29/10/2023).

Keempat mobil yang sistem audionya telah dimodifikasi terdiri dari BMW 520, All New Toyota Voxy, Mercedes-Benz G63 AMG, serta Lexus UX 300e yang jadi mobil listrik Lexus pertama di Indonesia yang ditingkatkan performa sistem audionya oleh FI Audio.

Menurutnya, mobil demo dihadirkan untuk memberikan pengalaman ke penggemar audio yang datang ke acara, sekaligus jadi momen unjuk kebolehan dari hasil garapan modifikasinya di deretan mobil premium.

Baca juga: Kenalan dengan Mobil Konsep Toyota X-Van Gear di JMS 2023


Sesi edukasi terkait audio mobil juga dibuat sebagai sarana informasi. Konsumen yang tertarik juga disediakan paket premium sound upgrade dengan banderol khusus yang bisa diterapkan untuk semua mobil yang spesifik dan universal.

"Jadi pemilik mobil tidak perlu ragu untuk meningkatkan kualitas sistem audio di mobilnya. Silakan hubungi dan konsultasikan kebutuhan audio mobil ke FI Audio," kata Adhika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com