Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Followers Instagram Bagnaia Naik Drastis Berkat Fans Indonesia

Kompas.com - 10/10/2023, 18:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Francesco Bagnaia sudah sampai di Jakarta, Indonesia. Pebalap Ducati Corse itu mengikuti acara promosi Shell, selaku sponsor tim Ducati MotoGP, sebelum balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, akhir pekan ini.

Pecco panggilan Bagnaia mengatakan, dia sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Negara pecinta MotoGP dengan para penggemar yang sangat banyak.

Baca juga: Harga Press Pelek Motor yang Peang

Dua pebalap tim pabrikan Ducati yaitu Francesco Bagnaia dan Enea Bastinini sudah sampai di Indonesia.Foto: Serafina Dua pebalap tim pabrikan Ducati yaitu Francesco Bagnaia dan Enea Bastinini sudah sampai di Indonesia.

Pebalap asal Italia tersebut juga mengingat momen sebelum balapan di MotoGP Mandalika tahun lalu, saat dia dan para pebalap lain mengendarai motor MotoGP dari Istana Negara ke Hotel Indonesia di Bundaran HI.

"Saya sangat bahagia di sini. Menyenangkan. Tahun lalu kejutan melihat banyak fans bersorak buat kami," kata Bagnaia di Jakarta, Selasa, (10/10/2023).

Selain sambutan yang hangat, Bagnaia mengatakan para pengikutnya di Instagram meningkat drastis berkat penggemar asal Indonesia.

Baca juga: Pemprov DKI Gratiskan Biaya Balik Nama Kendaraan Bekas

Dua murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi (kiri) dan Francesco Bagnaia (kanan) berpelukan usai menempati dua besar hasil Sprint Race MotoGP Belanda 2023, Sabtu (24/6/2023) malam WIB. Selanjutnya, mereka bersama satu lagi murid Rossi, Luca Marini, akan kembali mengisi baris depan pada start balapan MotoGP Belanda 2023 di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2023).AFP/FILIPPO MONTEFORTE Dua murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi (kiri) dan Francesco Bagnaia (kanan) berpelukan usai menempati dua besar hasil Sprint Race MotoGP Belanda 2023, Sabtu (24/6/2023) malam WIB. Selanjutnya, mereka bersama satu lagi murid Rossi, Luca Marini, akan kembali mengisi baris depan pada start balapan MotoGP Belanda 2023 di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2023).

"Lihat instagram saya nambah 200.000-an followers, bisa terlihat jelas mereka menyukai apa yang kita lakukan," kata Bagnaia.

"Mereka sangat bahagia. Bisa terasa ini salah satu negara terbaik saat parade banyak yang senang walau hanya menghabiskan sedikit waktu bersama," kata Bagnaia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com