Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP India 2023, Sprint Race Digelar Sore Ini

Kompas.com - 23/09/2023, 14:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP India 2023 yang digelar di Sirkuit Buddh menawarkan keseruan tersendiri. Sebab, tidak ada pebalap MotoGP yang pernah balapan di sirkuit ini sebelumnya. Sore hari ini, akan digelar sprint race.

Balapan pada seri kali ini diyakini akan menarik. Sebab, semua pebalap memulainya dari nol. Tidak ada dukungan data untuk motor sampai para pebalap menjalani sesi latihan.

Baca juga: Hasil Practice MotoGP India 2023, Luca Marini Tercepat

Selain itu, hal lain yang membuat seri ini menarik adalah performa para pebalap pabrikan Jepang, yakni Honda dan Yamaha. Sebab, penampilan pebalapnya pada sesi latihan cukup menjanjikan.

Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Catalunya 2023Dok. Gresini Racing Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Catalunya 2023

Meskipun belum sekuat Ducati dan Aprilia, tapi Honda dan Yamaha sudah bisa menunjukkan peningkatan yang positif. Hanya Franco Morbidelli yang tidak berhasil masuk sepuluh besar saat sesi latihan.

Namun, Francesco Bagnaia juga tampil dengan kondisi fisik yang lebih baik dibanding seri sebelumnya. Bagnaia yang masih berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2023 semakin ketat selisih poinnya dengan Jorge Martin.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP India 2023; Bezzecchi Tercepat, Marquez Kedua

Sprint race MotoGP India 2023 akan ditayangkan pada Sabtu (23/9/2023), pukul 17.00 WIB. Sedangkan balapan utama, pada Minggu (24/9/2023) pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Italia 2023Dok. @marcmarquez93 Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP Italia 2023

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP India 2023 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com