Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Jemput Bola, Chery Jadikan Tiggo 7 Pro Unit Service Car

Kompas.com - 01/09/2023, 18:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai tanda komitmen dalam hal memberikan layanan purnajual yang maksimal bagi konsumennya, PT Chery Sales Indonesi (CSI) resmi menyerahkan unit service car kepada jaringan dilernya.

Tiggo 7 Pro disulap menjadi unit mobil servis yang telah dibekali beragam peralatan untuk memberikan layanan perawatan dan perbaikan ringan bagi konsumen Chery.

Hadirnya layanan service car ini juga jadi bagian dari implementasi 6 Star Service Chery, yang salah satunya berkomitmen memberikan kemudahan bagi penggunannya.

Executive Vice President CSI Qu Ji Zong mengatakan, hadirnya layanan ini menjadi bentuk keseriusan dan kepedulian Chery, khusus bagi konsumen yang sudah menjadi bagian dari keluarga Chery.

Baca juga: Kemenperin Beri Sinyal Keluarkan Insentif untuk Mobil Hybrid

Chery Service Car Tiggo 7 proKOMPAS.com/STANLY RAVEL Chery Service Car Tiggo 7 pro

"Hari ini kami akan menyerahkan unit service car ke jaringan diler-diler kami untuk memberikan layanan bagi konsumen yang juga merupakan keluarga Chery di Indonesia," ucap pria yang akrab disebut Frank dalam konferensi persnya di Jakarta, Jumat (1/9/2023).

Lebih lanjut dijelaskan, service car ini juga merupakan wujud dari nilai-nilai premium Chery yang tak hanya dirasakan dari segi produk, tapi dari sisi penjualan dan purnajualnya.

Sementara itu, Reza Deniar, Aftersales Manager CSI menjelaskan, kualitas layanan pada mobil servis tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses konsumen.

Baca juga: Pakai Knalpot Brong, Awas Motor Bisa Kena Tilang Uji Emisi

Chery Service Car Tiggo 7 proKOMPAS.com/STANLY RAVEL Chery Service Car Tiggo 7 pro

Kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen saat berkunjung ke bengkel Chery, termasuk dalam menjawab pertanyaan seputar fitur dan pemeliharaan.

"Dengan hadirnya service car ini di jaringan diler 3S Chery, kami bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi. Konsumen yang tak sempat ke bengkel juga bisa memanfaatkan layanan ini," ujar Reza.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com