Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Omoda 5 Jadi Produk Terlaris Chery Selama 11 Hari Pameran

Kompas.com - 25/08/2023, 09:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mencatat 576 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama 11 hari berlangsungnya pameran GIIAS 2023.

Dari jumlah tersebut, Omoda 5 menjadi model terlaris dengan jumlah 376 SPK. Sisanya diikuti model Chery lainnya yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, bahkan Omoda 5 versi listrik yang harganya belum disebutkan.

Shawn Xu, President PT CSI yang juga merupakan Vice President Chery International mengatakan, 576 SPK yang didapat merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia terhadap produk-produknya.

Baca juga: Harga Lebih Murah, Wuling Air ev Lite Jadi Ancaman LCGC?

"Popularitas Omoda 5 yang mendominasi pemesanan sebanyak 376 SPK juga jadi bukti bahwa konsumen ingin memiliki mobil yang dapat mendukung gaya hidupnya dari sisi kualitas, teknologi dan fashion," kata Shawn dalam keterangan resminya, Kamis (24/8/2023).

Lebih lanjut Shawn menyampaikan, pencapaian positif Chery selama GIIAS berlangsung juga bagian dari bangkitnya industri otomotif di Indonesia.

Dengan kehadiran kehadiran 462.291 pengunjung selama sebelas hari pameran, diharap dapat memberikan dorongan positif kepada berbagai aspek di dalam industri otomotif Tanah Air.

Baca juga: Membandingkan Omoda 5 EV dan MG ZS EV di GIIAS 2023

Bagi konsumen yang tertarik dengan Omoda 5 listrik, Chery masih membukan keran pemesanan dengan syarat yang sama, yakni booking fee sebesar Rp 10 juta.

           Tiggo 8 Pro di GIIAS 2023                    CSI Tiggo 8 Pro di GIIAS 2023

Sebelumnya, Chery juga sudah memberikan informasi, bagi konsumen yang telah memesan Omoda 5 listrik akan mendapatkan unitnya pada Januari 2023 mendatang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com