Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Resmikan Diler Baru di Jawa Barat dan NTT

Kompas.com - 13/07/2023, 18:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), bersama PT Akbar Mandiri Sejahtera meresmikan dua diler terbarunya yakni Hyundai Kalijaga di Jawa Barat dan Hyundai Kupang di Nusa Tenggara Timur, pada Kamis (13/7/2023).

Dengan hadirnya kedua diler tersebut, menjadikan total 130 diler resmi Hyundai telah beroperasi di seluruh Indonesia untuk memfasilitasi layanan after-sales bagi pelanggan setia Hyundai.

Kehadiran Hyundai Kupang di Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai.

Hal ini merupakan langkah strategis yang diambil oleh produsen asal Korea Selatan itu untuk semakin memberikan kemudahan layanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Baca juga: DPR Usul Denda Tilang Elektronik Langsung Potong dari Rekening

“Kami dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai yang berada di Provinsi Jawa Barat dan juga Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan dealer Hyundai di Indonesia,” ucap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Sebagai informasi, Hyundai Kalijaga berlokasi di Jl. Kalijaga no.117, Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Sementara Hyundai Kupang beralamat di Jl Timor Raya KM 7, Kel. Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur beroperasi di bawah manajemen PT Akbar Mandiri Sejahtera.

Hyundai StargazerHMID Hyundai Stargazer

Kedua diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dan nyaman.

Melalui CTB, pelanggan juga diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Lebih lanjut, Hyundai Kalijaga didukung oleh 2 (dua) fasilitas AC Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik, serta fasilitas working bay yang dapat menampung sampai dengan 7 unit kendaraan dari Hyundai.

Baca juga: Restorasi Land Rover Defender 130 Lawas

Sementara Hyundai Kupang memiliki 1 (satu) fasilitas AC Charging Station hingga ketersediaan working bay yang mampu menampung dua unit kendaraan Hyundai bagi para pelanggan.

Selain itu, melalui diler resmi Hyundai di seluruh Indonesia, masyarakat bisa langsung merasakan pengalaman berkendara bersama lini produk Hyundai seperti Stargazer, Creta, Ioniq 5, Palisade, Staria, dan Santa FE.

Adapun untuk lokasi diler Hyundai dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer.

“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, prioritas utama kami adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam proses kepemilikan kendaraan hingga memberikan layanan after-sales yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal pelanggan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” kata Makmur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com