Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keeway Mau Luncurkan Lima Produk di Jakarta Fair 2023

Kompas.com - 13/06/2023, 11:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Fair 2023 akan dimulai Rabu (14/6/2023) sampai Minggu (16/7/2023) di JIEXpo Kemayoran. Pada kesempatan tersebut, Benelli Motor Indonesia (BMI) akan memperkenalkan beberapa motor baru.

Bocoran tersebut bisa dilihat dari unggahan Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur BMI di Instagram. Pada poster tersebut, tampak tulisan Something Big is Coming dan ada siluet lima kendaraan roda dua.

Kalau diperhatikan, dua kendaraan yang ada di samping seperti sepeda listrik. Sedangkan tiga yang ada di tengah, sepertinya motor baru, dua skuter dan satu seperti motor laki, atau dengan kopling.

Baca juga: Benelli Akan Bikin Saingan Kawasaki Ninja ZX-25R

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Steven Kentjana Putra (@steven.kentjana)

 

Pada unggahan lain, Steven pun bilang BMI akan memamerkan beberapa produknya terutama yang listrik di Hall A JIExpo Kemayoran.

"Kami akan me-launch produk minimum ada empat, baik combustion maupun yang listrik," ucapnya di unggahan Instagram, dikutip Kompas.com, Selasa (13/6/2023).

Selain itu, dari poster tersebut samar terlihat ada lambang Keeway di bagian belakang. Memang, gambar tersebut seperti ditutupi, cuma diperkirakan produknya nanti ada dari Keeway.

Baca juga: Mulai Pagi Ini 25 Ruas Jalan di Jakarta Terapkan Ganjil Genap


Untuk peluncuran di awal pembukaan Jakarta Fair, akan berlangsung di open space booth Benelli no. 13. Produk baru tersebut akan dipamerkan pukul 15.30 WIB.

Mari kita lihat akan seperti apa produk baru dari Benelli Motor Indonesia yang akan meluncur di Indonesia nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com