Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Diskon Motor Honda Mei 2023, Sampai Rp 1,1 juta

Kompas.com - 06/05/2023, 08:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang menawarkan promo yang menarik pada awal Mei 2023.

Terdapat empat motor Honda yang mendapatkan promo, mulai dari potongan harga sampai voucher modifikasi. Dua motor yang diberikan promo baru saja memenangkan Otomotif Award 2023.

Pertama ada penyandang The Best Sport Naker 150cc yakni Honda CB150R. Motor sport naked tersebut mendapatkan promo potongan harga Rp 1.110.000 untuk pembelian tunai maupun kredit.

Baca juga: Komentar Joan Mir Usai Cicipi Motor Honda Sasis Kalex

Honda CB150R dapat potongan harga di diler Honda daerah Jakarta dan TangerangWMS Honda CB150R dapat potongan harga di diler Honda daerah Jakarta dan Tangerang

“Pertama saya ucapkan selamat Idul Fitri bagi konsumen setia yang merayakannya. Promo kali ini merupakan produk penyandang predikat terbaik pada ajang Otomotif Award 2023,” jelas Head of Marketing WMS, Olivia Widyasuwita dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (5/5/2023).

Selanjutnya, produk pemegang julukan The Best Medium Skutik 150cc–160cc pada ajang yang sama juga diganjar potongan harga sebesar Rp 555.000, khususnya untuk Honda Vario 160cc.

Selain produk pemegang ‘titel’ jawara, Honda Supra GTR150 juga miliki promo potongan pembelian hingga Rp 1.110.000. Lalu ada juga CB150X, konsumen yang membeli akan mendapatkan voucher modifikasi dan gratis Accesories Custom Urban Seat.

Baca juga: Fakta Isi Bensin Full Tank yang Jarang Diketahui Pemilik Mobil


Seluruh promo tersebut berlaku diseluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang sepanjang bulan Mei 2023.

“Silakan kunjungi seluruh jaringan dealer resmi. Selain mempermudah kebutuhan konsumen, dapatkan layanan aplikasi Wanda untuk dapatkan beragam info menarik dan tentunya promo yang sedang berlangsung,” kata Olivia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com