Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Daihatsu Gaet Generasi Muda di Surabaya

Kompas.com - 05/05/2023, 19:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Daihatsu Urban Fest jadi salah satu strategi yang dilakukan Daihatsu untuk mengaet konsumen, khususnya dari kalangan milenial. 

Ajang yang akan dihelat di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur pada 4 – 7 Mei 2023, juga bertujuan untuk memberikan kemudahan masyarakat memiliki mobil baru Daihatsu.

Baca juga: Saat Motor Isi BBM Dianjurkan Pakai Standar Tengah

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, melalui Urban Fest pihaknya ingin lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia sehingga bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif.

"Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Surabaya dan sekitarnya,” ujar Rudy, dalam keterangan resminya, Jumat (5/5/2023).

Daihatsu Siap Warnai Akhir Pekan Generasi Muda Lewat Urban Fest di Kota PahlawanDaihatsu Daihatsu Siap Warnai Akhir Pekan Generasi Muda Lewat Urban Fest di Kota Pahlawan

Selama acara, Daihatsu juga akan menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang penasaran dan tertarik ingin merasakan sensasi berkendara Ayla dan Rocky.

Baca juga: Soal Balap Liar di JLNT, Polisi Bilang Segera Lakukan Patroli

Selain itu, ada banyak kegiatan yang akan dilakukan, seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation dengan hadiah uang jutaan rupiah, ditambah merchandise menarik, juga artist performance.

Selain Surabaya, Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi beberapa kota besar di Indonesia. Sebelumnya acara ini juga sudah diselenggarakan di Balikpapan, Makassar, Medan, dan Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com