Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Listrik Misterius Tertangkap Kamera Sedang Dites, Diduga Honda

Kompas.com - 28/04/2023, 18:51 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia sepertinya akan kedatangan motor listrik baru dalam waktu dekat. Tertangkap kamera, satu motor listrik dengan penuh kamuflase sedang dites jalan di sekitar daerah Tambun, Bekasi.

Video motor listrik tersebut diunggah akun lonelylonely94 ke Story di Instagram. Motor listrik tersebut ditemui di Jl. Pantura Bekasi-Cikarang.

Dari video yang redaksi dapatkan, motor cuma bisa dilihat tampak belakangnya saja. Terlihat lampu belakang yang terpisah dengan sein.

Baca juga: Motor Listrik Honda EM1 e: Meluncur di Indonesia Sebelum Akhir 2023

Motor listrik baruINSTAGRAM/LONELYLONELY94 Motor listrik baru

Desain lampu belakangnya pipih dan cukup lebar. Sedangkan lampu sein ada di bawah, bersama dengan sepatbor model terpisah atau menggantung.

Kalau diperhatikan, dimensi motornya cukup lebar, jika dibandingkan dengan Honda Vario yang juga ada di video. Selain itu, bagian roda belakang seperti menggunakan single sided swing arm, sisi kanan ban belakang jadi tidak terhalang.

Baca juga: Kenapa Masih Banyak Pelaku Lane Hogger di Jalan Tol?


Lewat unggahan Lonelylonely94, diduga motor listrik tersebut adalah lansiran Honda yang mau meluncur semester II 2023. Bisa dilihat juga model lampu sein belakang LED, seperti yang ada di motor Honda.

Tapi indikasi lampu sein yang sama saja belum tentu menandakan motor ini memang dari Honda. Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari motor listrik tersebut, menarik rasanya kalau memang benar motor listrik Honda nantinya seperti ini yang akan dijual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com