Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Rilis Apparel dan Aksesoris Resmi Fazzio Hybrid

Kompas.com - 29/08/2022, 12:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia resmi melansir beragam apparel dan aksesoris resmi untuk pengendara Yamaha Fazzio Hybrid. "Obat ganteng" ini hadir untuk pengendara Fazzio yang ingin tampil beda di jalan.

Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, seluruh apparel punya desain menarik dengan tren warna Cyan.

Baca juga: Baru 2 Bulan Menjabat, Manajer Suppo Pasrah Suzuki Ecstar Tutup

Daftar harga apparel resmi Yamaha Fazzio Hybrid.Foto: Yamaha Daftar harga apparel resmi Yamaha Fazzio Hybrid.

“Apparel dan aksesoris yang dihadirkan tentunya menyesuaikan karakter produk seperti white canvas yang unik, simple dan modern sehingga mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya,” kata dia dalam keterangan resmi, Senin (29/8/2022).

Seluruh apparel dan aksesoris resmi ini dapat dibeli pada dealer Yamaha di seluruh Indonesia. Untuk apparel tersedia gantungan kunci, topi, kaos, kaos raglan, polo shirt, dan jaket varsity.

Harga apparel bervariasi, paling murah gantungan kunci yakni Rp 25.000 dan paling mahal ialah jaket varsity seharga Rp 390.00. Adapun untuk topi dan kaos, mulai dari t-shirt dan polo shirt berkisar Rp 140.000 - Rp 175.000.

Baca juga: Jika Harga BBM Pertalite Naik, Penjualan Motor Baru Bisa Turun Lagi

Daftar harga aksesori resmi Yamaha Fazzio Hybrid.Foto: Yamaha Daftar harga aksesori resmi Yamaha Fazzio Hybrid.

Adapun aksesoris yang tersedia mulai dari USB Charger Kit, USB Charging Cable, Windshield (Short), Cover Panel Sticker, Rear Carrier, Outer Luggage, dan Top Box with Kit Case kapasitas 30 liter.

Komponen paling murah yaitu Cover Panel Sticker seharga Rp 100.000 sedangkan paling mahal yaitu Box with Kit Case seharga Rp 99.000. Untuk USB Charger Kit, USB Charging Cable mulai dari Rp 121.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com