Salin Artikel

Yamaha Rilis Apparel dan Aksesoris Resmi Fazzio Hybrid

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia resmi melansir beragam apparel dan aksesoris resmi untuk pengendara Yamaha Fazzio Hybrid. "Obat ganteng" ini hadir untuk pengendara Fazzio yang ingin tampil beda di jalan.

Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, seluruh apparel punya desain menarik dengan tren warna Cyan.

“Apparel dan aksesoris yang dihadirkan tentunya menyesuaikan karakter produk seperti white canvas yang unik, simple dan modern sehingga mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya,” kata dia dalam keterangan resmi, Senin (29/8/2022).

Seluruh apparel dan aksesoris resmi ini dapat dibeli pada dealer Yamaha di seluruh Indonesia. Untuk apparel tersedia gantungan kunci, topi, kaos, kaos raglan, polo shirt, dan jaket varsity.

Harga apparel bervariasi, paling murah gantungan kunci yakni Rp 25.000 dan paling mahal ialah jaket varsity seharga Rp 390.00. Adapun untuk topi dan kaos, mulai dari t-shirt dan polo shirt berkisar Rp 140.000 - Rp 175.000.

Adapun aksesoris yang tersedia mulai dari USB Charger Kit, USB Charging Cable, Windshield (Short), Cover Panel Sticker, Rear Carrier, Outer Luggage, dan Top Box with Kit Case kapasitas 30 liter.

Komponen paling murah yaitu Cover Panel Sticker seharga Rp 100.000 sedangkan paling mahal yaitu Box with Kit Case seharga Rp 99.000. Untuk USB Charger Kit, USB Charging Cable mulai dari Rp 121.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/29/120200415/yamaha-rilis-apparel-dan-aksesoris-resmi-fazzio-hybrid

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.