Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Merek Mobil Listrik di PEVS 2022

Kompas.com - 24/07/2022, 09:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 memasuki hari ketiga. Bagi yang ingin menikmati libur akhir pekan tak ada salahnya berkunjung ke acara yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara tersebut.

Pevs 2022 digelar selama sepuluh hari, yakni dari 22 – 31 Juli 2022. Pengunjung yang datang ke PEVS 2022 dapat melihat deretan merek mobil dan motor listrik adalannya.

Untuk merek mobil listrik diikuti oleh Prestige, Erolis, K-EVCBU, MAB, Smuth EV, DFSK dan Wuling. Pengunjung juga bisa melakukan transaksi pembelian di pameran.

Baca juga: Mengenal Fitur Hill Start Assist pada Mobil

Kemudian ada juga kendaraan komersial seperti truk listrik dari Mitsubishi Fuso, Bus MAB, kereta gantung listrik Aerobus.

Tidak hanya itu saja, pemeran ini dimeriahkan beberapa program yang memanjakan pengunjung.

Salah satunya adalah pengunjung bisa mencoba kendaran atau test drive dan test ride beberapa kendaraan listrik di area indoor.


Rudi MF, Project Manager PEVS 2022 mengatakan, melalui program test drive pihaknya ingin agar pengunjung dapat merasakan sensasi mencoba kendaraan listrik yang berbeda dari biasanya.

Pembukaan Pameran PEVS 2022Janlika - KOMPAS.com Pembukaan Pameran PEVS 2022

 Baca juga: Rakata Motorcycle Rilis 2 Motor Listrik, Harga Mulai Rp 39 Jutaan

“EV-Track Zone kami hadirkan agar pengunjung dapat menikmati nuansa serba modern dan pastinya nyaman. Akan ada banyak hal di area ini yang dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari program spesial bertajuk Test Drive & Ride secara indoor yang akan memberikan Real Experience EV yang dapat dinikmati masyarakat,”kata Rudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com