Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Tiket MotoGP Mandalika Bisa di IIMS 2022

Kompas.com - 08/01/2022, 13:42 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Dyandra Promosindo melalui Dyandratiket telah melanjutkan kerjasama dengan Mandalika Gran Prix Association (MGPA) dalam kegiatan penjualan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022.

Tak hanya berjualan via website, perusahaan juga akan memasarkan tiket tersebut secara langsung di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 pada 17-27 Februari 2022 mendatang.

Adapun pameran otomotif tahunan ini, berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tentu, selama kegiatan pemasaran para pengunjung juga akan dimanjakan oleh kendaraan menarik dan terbaru.

Baca juga: Berharap Insentif PPnBM Berlanjut, Target Gaikindo Tahun Ini Belum Berubah

Tiket Motogp Mandalika 2022 bisa dibeli lewat MyPertaminaDOK. PERTAMINA Tiket Motogp Mandalika 2022 bisa dibeli lewat MyPertamina

“Harga yang dijual terjamin sesuai dengan harga resmi yang di rilis MGPA," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

"Selain itu, pembelian melalui Dyandratiket juga akan difasilitasi dengan bank partner serta mendapatkan consumer handling yang istimewa, yang sudah terbukti pada penyelenggaraan WorldSBK lalu," lanjut dia.

Berikut untuk harga tiket untuk setiap kategorinya:

* General Admission dibanderol mulai dari Rp 115.000-Rp 575.000 untuk hari biasa. Sementara weekend dibanderol sebesar Rp 805.000.
* Premium Grandstand mulai dari Rp 373.000-Rp 1,7 juta untuk hari biasa dan akhir pekan sebesar Rp 2,3 juta-Rp 2,5 juta.
* Standard Grandstand mulai dari Rp 230.000-Rp 1 juta untuk hari biasa
* Deluxe class Rp 10 juta
* Premium class Rp 15 juta untuk tiga hari.

Baca juga: Harga Daihatsu Rocky Turun Tipis, Ini Penjelasannya

Sejumlah pebalap memacu kecepatannya saat mengikuti balapan hari pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) atau MotoGP Junior di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (19/11/2021). Pebalap asal Jepang Furusato berhasil memimpin race pertama IATC Mandalika 2021 disusul posisi kedua pebalap asal Malaysia Daniel Sharil dan di posisi ketiga pebalap asal Thailand Gun Mie.ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI Sejumlah pebalap memacu kecepatannya saat mengikuti balapan hari pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) atau MotoGP Junior di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (19/11/2021). Pebalap asal Jepang Furusato berhasil memimpin race pertama IATC Mandalika 2021 disusul posisi kedua pebalap asal Malaysia Daniel Sharil dan di posisi ketiga pebalap asal Thailand Gun Mie.

Hendra bilang, penjualan tiket resmi secara online dapat diakses melalui dyandratiket.com mulai Kamis (6/1/2022), pukul 10.00 WIB untuk kategori Premiere Class dan Premium Grandstand.

“Dan penjualan kategori Standard Grandstand dan General Admission akan berlangsung pada 11 Januari 2022, melalui platform yang sama,” jelas dia.

Asal tahu saja, MotoGP 2022 akan berlangsung sebanyak 21 seri sejak bulan Maret hingga November 2022 mendatang. Dalam kalender musim ini, terdapat 2 seri baru yaitu Indonesia dan Finlandia.

Indonesia akan menjadi seri kedua dalam MotoGP pada 18-20 Maret 2022, setelah balapan pertama yang dilangsungkan di Losail, Qatar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com