Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama di Luar Tiongkok, Flagship Wuling Center Hadir di Jakarta

Kompas.com - 27/10/2021, 15:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) meresmikan Flagship Wuling Center. Sebuah fasilitas untuk mengedukasi dan mendekatkan Wuling dengan para konsumennya.

Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors, mengatakan, konsumen bisa mengeksplorasi produk serta melihat berbagai inovasi yang dilakukan Wuling melalui fasilitas ini.

“Keseriusan kami di Indonesia telah terwujud sejak pendirian pabrik di Cikarang yang diresmikan pada 2017 lalu. Kini dengan bangga kami menghadirkan Flagship Wuling Center di Indonesia sebagai yang pertama di skala global,” ujar Guoyong di Jakarta (27/10/2021).

Baca juga: Warga Sipil Boleh Pakai Pelat Mobil RFS, Ini Syaratnya

Flagship Wuling Center diresmikan di Jakarta.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Flagship Wuling Center diresmikan di Jakarta.

“Tentunya, kehadiran Flagship Wuling Center ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air,” kata dia.

Di Flagship Wuling Center, Wuling turut menghadirkan kendaraan listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Kendaraan listrik ini cocok untuk digunakan sehari-hari dengan baterai yang dapat diisi dengan mudah. Mobil berdimensi kompak ini turut didukung oleh beragam fitur berkendara pintar serta fitur keselamatan yang mumpuni.

Baca juga: Sah, Tilang Uji Emisi Mobil dan Motor di DKI Berlaku 13 November 2021

Wuling Mini EV, sebuah mobil listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Wuling Mini EV, sebuah mobil listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).

“Kehadiran kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” ucap Guoyong.

“Ke depannya, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Tanah Air agar dapat selalu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk untuk rencana memasarkan EV dengan platform GSEV dalam waktu dekat,” tuturnya.

Untuk diketahui, Flagship Wuling Center berlokasi di Jl. Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan. Fasilitas ini merupakan yang pertama didirikan di luar negara asalnya, Tiongkok.

Di sini, Wuling menampilkan ragam lini produk andalannya yang telah dipasarkan di Indonesia, serta terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com