Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Baru Tiket PO Sumber Jaya Trans Menuju Jabodetabek

Kompas.com - 15/05/2021, 13:02 WIB
Arif Nugrahadi,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com - Bus masih menjadi salah satu andalan bagi sebagian orang untuk melakukan perjalanan antar Kota antar Provinsi memalui jalur darat. Selain harga tiket yang lebih murah, fasilitas yang di dapatkan kini sudah lebih komplit.

Adanya aturan mengenai larangan mudik lebaran pada 6-17 Mei 2021 membuat beberapa Perusahaan Otobus melakukan penyesuaian harga agar tidak merugi. Aturan tersebut membuat jumlah penumpang mengalami penurunan.

Baca juga: Kesalahan Klasik Pemilik Motor Injeksi Saat Menghidupkan Mesin

Salah satu perusahaan yang menyesuaikan harga tiket untuk perjalanan setelah lebaran adalah PO Sumber Jaya Trans yang melayani rute dari Jawa Tengah dan Yogyakarta menuju Jabodetabek.

Kabin bus AKAP PO Transport ExpressDOK. MORODADI PRIMA Kabin bus AKAP PO Transport Express

Perubahan harga tersebut berlaku untuk perjalanan mulai tanggal 13 Mei 2021 untuk bus kelas eksekutif dengan kapasitas penumpang 30 seat untuk keberangkatan dari Yogyakarta, Klaten, dan Wonosobo.

Berikut adalah perubahan harga yang dilakukan oleh PO Sumber Jaya Trans yang dilansir dari agen resmi Po Sumber Jaya Trans Karanganyar dan Kebumen pada Sabtu (15/50/2021).

Baca juga: Benarkah Panaskan Mesin Mobil Matik Posisi Tuas di P Bisa Merusak Transmisi?

Keberangkatan tanggal 13-20 Mei 2021
Yogyakarta, Klaten Rp 350.000
Wonosobo Rp 320.000

21-23 Mei 2021
Yogyakarta, Klaten Rp 300.000
Wonosobo Rp 270.000

24-30 Mei 2021
JogjaYogyakartaWonosobo Rp 220.000

Harga tiket bus PO Sumber Jaya pasca lebaran mengalami penyesuaian harga.Sumber Jaya Trans Harga tiket bus PO Sumber Jaya pasca lebaran mengalami penyesuaian harga.

Baca juga: Lagi, Pengendara Motor Masuk Tol dan Tak Pakai Helm

Fasilitas yang disediakan untuk perjalanan menuju Jabodetabek dari Po Sumber Jaya Trans antara lai tempat duduk konfikgurasi 2-2 dengan kapasitas 30 seat. Tempat duduk tersebut dilengkapi juga dengan sandaran kaki, bantal, dan juga selimut. Ada juga fasilitas toilet yang disediakan di dalam bus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com