Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Kawasaki Ninja 250SL Masih Berlaku

Kompas.com - 23/11/2020, 16:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki masih menggelar promo khusus buat Ninja 250SL alias Ninja SL Mono. Motor sport 250cc itu didiskon menjadi Rp 29,9 juta off the road.

Untuk dipahami harga off the road berbeda dengan on the road (OTR). Harga ini tidak dihitung dengan surat, jika ingin legal dikendarai di jalan maka ada tambahan biaya lain.

Baca juga: Cuci Gudang, Ninja SL Mono Cuma Rp 29,9 Juta

https://www.instagram.com/p/CH2w9eCJOrS/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Melalui media sosial, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengonfirmasi promo ini berlaku untuk wilayah Jabodetabekser. Model yang didiskon ialah motor frame year 2020.

Catatan Kompas.com, promo diskon Ninja 250SL sudah berlaku sejak awal tahun. Program perdana digelar Januari 2020 dan terus berlanjut sejak virus Covid-19 menyebar.

April 2020, Sucipto Wijono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI, mengatakan, pihaknya ingin menghabiskan stok unit yang ada.

Baca juga: Diler Kawasaki ini Masih Jual Ninja 150 RR, Banderol Rp 50 Juta

Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafisKMI Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafis

"Dari awal tahun ya, masih terus kita hadirkan (promonya). Tapi bukan produksi 2020, yang lama," kata Cipto panggilannya kepada Kompas.com waktu itu.

Baru pada Juni 2020, Kawasaki memberikan diskon Ninja 250SL menjadi Rp 29,9 juta. Saat itu promo digelar untuk merayakan ulang tahun ke-25 Kawasaki Motor Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com