Cuci Gudang, Ninja SL Mono Cuma Rp 29,9 Juta

Kompas.com - 21/06/2020, 15:01 WIB
Ninja SL Mono Foto: MotorplusNinja SL Mono
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan ulang tahun ke-25, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan promo berupa potongan harga buat Kawasaki 250SL alias Ninja SL Mono.

Keluarga Ninja yang mengusung jantung 250cc single cylinder itu kini bisa ditebus Rp 29,9 juta off the road wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

Kabar ini disebarluarkan KMI lewat akun media sosial perusahaan. Selain Ninja SL Mono, ada juga potongan harga buat KLX 150L yang bisa ditebus Rp 23 juta.

Baca juga: Kawasaki Ninja SL Mono Jadi Lebih Murah, Diskon Jutaan Rupiah

Adapun promo buat Ninja SL Mono sebetulnya sudah dilakukan jauh hari sejak awal 2020. Saat itu KMI memberikan diskon buat SL Mono, kemudian berlanjut ke bulan-bulan berikutnya saat pandemi Covid-19 menyebar.

Awal April 2020, Sucipto Wijono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division (KMI), mengatakan, pihaknya ingin menghabiskan stok unit Ninja SL mono yang ada.

"Dari awal tahun ya, masih terus kita hadirkan (promonya). Tapi bukan produksi 2020, yang lama," kata Cipto panggilannya kepada Kompas.com, Senin (6/4/2020).

Baca juga: Harga Motor Sport 250cc Bekas, Ninja Karbu Mulai Rp 19,5 Jutaan

April lalu Ninja SL Mono warna hitam Rp 40,6 juta diskon menjadi Rp 36,9 juta. Sedangkan Ninja SL Mono KRT livery, diskon dari Rp 42,4 juta menjadi Rp 38,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

"Promonya saat ini terus berlanjut sampai batas yang belum ditentukan. Saat ini Ninja SL merupakan motor 250cc satu silinder yang paling terjangkau di Indonesia," kata Cipto waktu itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X