Yamaha Nmax Edisi Quartararo Lebih Mahal Rp 3,5 Juta

Kompas.com - 23/11/2020, 13:41 WIB
Nmax livery Petronas Yamaha SRT KOMPAS.com/GilangNmax livery Petronas Yamaha SRT
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar Fabio Quartararo bisa membeli Yamaha Nmax edisi Petronas Yamaha SRT di Indonesia, jadi tidak perlu memodifikasi sendiri alias tinggal pakai.

All New Nmax edisi Petronas Yamaha SRT tersebut dijual di diler Yamaha DDS Jakarta. Basis yang dipakai ialah Nmax edisi Standard alias non ABS.

Baca juga: Mau Disuntik Mati, Yamaha Indonesia Sudah Tidak Jual YZF-R6

Nmax livery Petronas Yamaha SRTKOMPAS.com/Gilang Nmax livery Petronas Yamaha SRT

Nmax edisi Petronas Yamaha SRT ini bukan decal tapi cat. Skemanya dibuat mirip dengan YZR-M1 yang dipakai Quartararo. Ditambahkan detil nomor motor "20" milik El Diablo.

"Ini versi modifikasi dari kita. Model yang ini tidak pakai ABS, tapi bisa juga pesan yang ABS cuma harus nunggu waktu lagi buat pengerjaan," kata wiraniaga diler Yamaha saat ditemui, Sabtu (21/11/2020).

Wiraniaga tersebut mengatakan, soal harga dibanderol Rp 3,5 juta lebih mahal dari harga aslinya. Artinya kalau edisi Standard Rp 29.750.000 jadi sekitar Rp 33.250.000.

Baca juga: Pilihan Warna Baru Prestige Silver di Yamaha Nmax 155 Connected

Nmax livery Petronas Yamaha SRTKOMPAS.com/Gilang Nmax livery Petronas Yamaha SRT

Selain livery Petronas, terdapat juga edisi Monster Energy Yamaha dan edisi Ferrari. Untuk yang Monster Energy polos tanpa nomor, Jadi bukan punya Valentino Rossi atau Maverick Vinales.

Ditanya apakah ada model lain selain Quartararo yaitu Franco Morbidelli yang jadi runner up MotoGP 2020, wiraniaga tersebut tidak menjawab pasti. Hanya bilang bisa disesuaikan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X