Diler Kawasaki ini Masih Jual Ninja 150 RR, Banderol Rp 50 Juta

Kompas.com - 23/11/2020, 10:22 WIB
Kawasaki Ninja RR dengan kondisi NOS dibanderol Rp 50 juta di diler Kawasaki Matahari Tambun Tangkapan layar Instagram @kawasaki.matahariKawasaki Ninja RR dengan kondisi NOS dibanderol Rp 50 juta di diler Kawasaki Matahari Tambun

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor sport 2-tak masih menjadi primadona bagi sebagian pencinta roda dua. Salah satunya adalah Kawasaki Ninja 150 RR atau Ninja RR.

Motor sport full fairing ini masih banyak dicari dan mulai menjadi langka. Sebab, Kawasaki sudah menyuntik mati produksi motor ini sejak 2015.

Baca juga: Pakai Kawasaki Ninja 150 RR Jangan Salah Pilih Oli, Ini Akibatnya

Sejak saat itu, harga Ninja RR terus melambung tinggi. DI beberapa situs jual beli online, harganya bahkan sudah tembus puluhan juta rupiah, meski kondisinya bekas.

Ilustrasi Kawasaki Ninja RR 150GridOto.com Ilustrasi Kawasaki Ninja RR 150

Belum lama ini, beredar di media sosial Instagram bahwa masih ada diler Kawasaki di wilayah Bekasi yang memiliki stok unit new old stock (NOS).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Matahari Dealer Resmi Kawasaki (@kawasaki.matahari)

Baca juga: Kawasaki Masih Sediakan Suku Cadang Ninja 150 RR

"Iya benar, ada Ninja RR dengan VIN 2014. Masih tersisa satu atau dua unit," ujar salah satu tenaga penjual diler Kawasaki Matahari Tambun, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (22/11/2020).

Tenaga penjual tersebut menambahkan, Ninja RR tersebut dibanderol Rp 50 juta dan untuk pilihan warnanya hanya hijau saja.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.