Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Khusus dari Toyota di IOOF 2020, Rush dan Innova Dapat Diskon

Kompas.com - 29/08/2020, 08:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu cara untuk membeli mobil pada saat pandemi seperti saat ini yaitu dengan cara online. Selain itu, bisa juga melakukan penjualan melalui pameran otomotif online.

Ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 sudah sampai hari ke empat. Beragam promo diberikan dalam gelaran IOOF 2020 yang berlangsung sejak 25 – 29 Agustus 2020.

Melalui IOOF 2020, Toyota Astra Financial Services memberikan promo khusus. Salah satunya yaitu Deal Cermat yang memiliki cicilan terjangkau, kemudahan untuk mengganti mobil, termasuk asuransi dan paket servis.

Baca juga: Urus Pajak Kendaraan 5 Tahunan Ada Biaya Tambahan, Ini Rinciannya

Deal Cermat IOOF 2020Kompas.com/Fathan Radityasani Deal Cermat IOOF 2020

Khusus di IOOF 2020, Toyota memberikan best deal buat Deal Cermat, terutama untuk Toyota Rush dan Innova, mulai dari DP 30 persen dan tenor cicilan 3-4 tahun.

“Cicilan lebih ringan untuk Toyota Rush dari semula Rp 6,8 juta menjadi Rp 4 jutaan. Kemudian untuk cicilan Toyota Innova yang semula Rp 8,9 juta menjadi Rp 5 jutaan,” ucap perwakilan Toyota Astra Financial Services, Budi Setiawan pada gelaran IOOF 2020, Jumat (28/8/2020).

Baca juga: Begini Cara Aktifkan Masa Berlaku STNK yang Telat Bayar Pajak Tahunan

Selain dari cicilan yang lebih murah, Budi mengatakan total bayar juga jadi lebih hemat. Untuk Toyota Rush, total bayar bisa hemat Rp 7,5 juta. Sedangkan total bayar saat mengambil Toyota Innova bisa hemat sampai Rp 9 juta.

Promo selanjutnya yaitu adanya direct gift e-money dengan saldo Rp 2 juta, diskon biaya admin Rp 1 juta, dan ada khusus untuk yang trade-in, diberikan cash back sebesar Rp 5 juta, jadi kalau ditotal jadi Rp 8 juta,” kata Budi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com