Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

KILAS

Mengintip Unboxing Corolla Cross di Ajang IOOF 2020

Kompas.com - 28/08/2020, 19:55 WIB
Tim Konten,
Sheila Respati

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com – Memasuki hari keempat pada Jumat (28/8/2020), ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 semakin meriah dengan kehadiran berbagai brand otomotif ternama serta selebritas Tanah Air sebagai bintang tamu.

Gelaran otomotif online yang digagas oleh Google Indonesia dan KG media ini dilaksanakan selama lima hari, yaitu pada 25-29 Agustus 2020. 

IOOF 2020 merupakan festival yang dipersembahkan bagi pecinta otomotif Tanah Air. Melalui IOOF 2020 beragam informasi, edukasi, serta rekomendasi seputar otomotif dapat diperoleh. 

Setiap penyelenggaraannya IOOF 2020 terbagi menjadi dua sesi yaitu Brand Interview yang dipandu oleh Gading Marten dan Unboxing mobil yang dipandu oleh Andre Taulany. 

Sesi Brand Interview menghadirkan perwakilan dari brand-brand otomotif kenamaan untuk membicarakan soal tren otomotif, rilisan baru, hingga mengulik fitur-fitur produk terbarunya. 

Sementara pada sesi Unboxing pecinta otomotif dapat menonton ulasan mobil terbaru dari brand-brand ternama secara lengkap, mulai dari tampilan, spesifikasi, hingga fitur-fiturnya. 

Toyota sebagai tamu utama malam ini, akan mengajak para penonton untuk melakukan unboxing Toyota Corolla Cross, yang baru saja diluncurkan di Tanah Air pada awal Agustus 2020. Raditya Dika dihadirkan sebagai bintang tamu untuk membantu proses unboxing ini.

Tonton keseruan IOOF 2020 hari keempat di sini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com