Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez: Messi, Rawat Honda Saya dengan Baik!

Kompas.com - 27/08/2020, 14:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

CERVERA, KOMPAS.com - Marc Marquez memberikan lampu hijau kepada Lionel Messi untuk menggantikan dirinya di Repsol Honda sementara, sampai dia benar-benar siap kembali balapan.

Lewat akun Twitter pribadinya, Marc mengatakan tim sudah menemukan pengganti yang tepat. Marc me-repply cuitan Repsol Honda dan berharap Messi bisa menjaga motornya.

"Tim Repsol Honda telah menemukan penggantinya yang baik sementara saya pulih dari cedera. Rawat Honda saya dengan baik," tulis Marc, dikutip Kamis (27/8/2020).

Baca juga: Beban Pengemudi Bus AKAP Lebih Berat dari Mengemudikan Mobil

 

Tentu saja hal ini cuma gurauan Marc dan Repsol Honda. Hal ini bermula karena tim memajang foto Messi, Rabu (26/8/2020) di akun resmi memakai racing suit Repsol Honda.

Hal ini dilakukan sebab sebelumnya Lionel Messi dikabarkan berniat hengkang dari Barcelona. Honda ingin meminangnya jadi pebalap utama sekadar ikut menghangatkan rumor kepergian Messi.

Foto yang dipajang tentu bukan foto asli melainkan hasil olah komputer. Muka Messi dipasang lengkap dengan topi Red Bull dan kemungkinan dari gaya tangannya juga pakai badan Marc.

Baca juga: Rutin Servis AC Mobil Bisa Bantu Cegah Kerusakan Lebih Parah

 

Usai unggahan Repsol Honda, akun parodi MotoGP yaitu Jack DIOS Miller ikut memposting Messi akan berduet dengan Jack Miller musim depan.

Parodi ini untuk menunjukkan bahwa ada satu kursi kosong di Ducati Corse paska Andrea Dovizioso memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Ducati musim depan.

Unggahan itu pun kemudian di retweeted oleh aku resmi Pramac Racing, yang merupakan tim Miller saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com