Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kymco Like 150i Diklaim Laris, Tapi Tanpa Angka Konkret

Kompas.com - 08/05/2019, 07:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu penantang baru di segmen skutik retro, Kymco Like 150i diklaim laris di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Skutik asal Taiwan ini, menjadi alternatif baru buat konsumen di Indonesia.

Like 150i, diakui sebagai skutik penantang Vespa karena bermain di segmen yang sama. Chandra Permana, PR Kymco Indonesia, mengatakan, penjualan Kymco naik jauh dari tahun lalu.

Baca juga: Kenali Kymco Noodoe, Fitur Kekinian Layaknya Ponsel Pintar

"Alhamdulillah laris manis Kymco Like-nya, jauh melampaui target kami," kata Chandra, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (7/5/2019).

Sayangnya, saat ditanya berapa banyak unit yang berhasil terjual, Chandra tak mau mengungkapnya. Bahkan, saat ditanya targetnya pun, pihaknya tetap tak mau memberi tahu.

Baca juga: Kymco Lepas Skutik Bergaya Retro Penantang Vespa

"Tapi yang pasti jauh dari tahun-tahun yang lalu. Bisa dibilang tahun ini, tahunnya kami jualan," ucap Chandra dengan percaya diri.

Kymco Like 150i dibanderol Rp 28,8 juta dengan beragam fitur modern. Jauh lebih terjangkau dibanding Vespa yang menawarkan skutiknya, dengan harga paling murah Rp 32,5 juta dengan model LX 125 i-Get.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com