Kompas.com - 26/04/2019, 17:58 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Smart Motor Indonesia (SMI) sebagai produsen Kymco di Indonesia, akhirnya resmi merilis Kymco Like 150i dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2109. Skutik bongsor berdesain retro asal Taiwan ini, memiliki tampilan layaknya Vespa dan dipasarkan Rp 28,8 juta.

Harga tersebut tentu jauh lebih murah dibandingkan kompetitor di kelasnya seperti Vespa atau bahkan Lambretta yang baru saja mendeklarasikan diri usai resmi masuk ke Indonesia.

Menariknya, dari segi fitur, Kymco Like 150i dibekali dengan fitur modern berstandar Eropa. Salah satunya Noodle Navigation yang menampilkan sistem GPS, notifikasi smartphone, waktu, bahkan kondisi cuaca.

Baca juga: Skuter Kymco Ini Siap Hadir di IIMS 2019

Selain fitur modern, Kymco Like 150i juga sudah mengaplikasi fitur pengeraman anti-lock braking system (ABS) dan lampu Full LED sebagai standar pabrikan. Sementara sistem suspensi mengandalkan teleskopik dan belakang dua sokbreker.

Kymco Like 150i.ISTIMEWA Kymco Like 150i.

Konsumen yang melakukan pembelian selama pameran dapat memanfaatkan program cicilan hanya seperti dengan down payment (DP) rendah mulai dari Rp 600.000-an sampai Rp 2,7 juta.

Sebagai pilihan, Kymco menawarkan Like 150i dalam lima warna, yakni Pearly White (NH193PA), Mat Silver Crystal (NH263FA), Bright Red (CR613PA), Deep Blue (PB183FA), dan Plain Grey (CN506SA).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.